Kategori
Berita Bola

Terinfeksi Corona Dari Pangeran Hingga Pemain Sepakbola

Terinfeksi Corona Dari Pangeran Hingga Pemain Sepakbola

Wabah virus corona dinyatakan pandemi global oleh WHO, 11 Maret lalu. Maklum, virus mematikan yang kemunculannya berawal ke Kota Wuhan, China ini telah merambah hingga seluruh penjuru dunia Terinfeksi Corona Dari Pangeran Hingga Pemain Sepakbola. Virus Corona menginfeksi siapapun. Dari rakyat biasa, hingga selebritis, olahragawan dan politisi Menurut http://ligaemas3.com/.

Terinfeksi Corona Dari Pangeran Hingga Pemain Sepakbola

Daniele Rugani, Pemain Sepakbola Juventus

Melansir dari https://togelbet100.com tim sepak bola Italia, Juventus telah mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka, bek Daniele Rugani, telah menyatakan positif. Maka Rugani terpapar virus corona, tetapi belum menunjukkan gejala apa pun. Juventus langsung mengisolasi Rugani dan semua pemain yang melakukan kontak dengannya.

Penyebaran Virus Corona (COVID-19) sejatinya tidak pandang bulu. Terbukti, rakyat biasa, senator, hingga pangeran sebuah kerajaan terpapar virus ini. Kita harus waspada ya gaes, gak boleh anggap remeh wabah ini.

Tom Hanks, Bintang Hollywood

Tom Hanks dan istrinya, aktris dan penyanyi Rita Wilson, adalah bintang Hollywood pertama yang mengumumkan bahwa mereka terinfeksi. Mereka menempatkan ke karantina pada rumah sakit Gold Coast ke Australia. Hanks dan Wilson mengumumkan positif terinfeksi virus corona saat berada pada Australia untuk persiapan syuting film biopik Elvis Presley yang menggarap oleh Baz Luhrmann. Maka Keduanya indikasi tertular oleh kru dalam proyek tersebut yang terinfeksi.

Mikael Arteta, Manajer Tim Sepakbola Arsenal

Mikel Arteta tak menyadari sendirinya terinfeksi virus corona sampai datang sebuah panggilan telepon. Saat itu pula ia tahu sebdirinya dalam risiko. Arteta menyatakan terinfeksi virus corona pada Jumat lalu. Sejak saat itu, Arteta langsung mengisolasi untuk ke rumahnya dan tidak memberikan pernyataan apapun. Setelah Arteta mennyatakan positif, Arsenal langsung memberlakukan protokol isolasi ke para pemain dan menutup pusat latihan.

Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, dan istrinya Sophie Grégoire menyatakan positif terinfeksi virus corona SARS-CoV2. Dalam pernyataan tersebut juga menyebutkan Justin Trudeau telah menempatkan ke dalam isolasi diri dan bekerja rumah. Mereka berdua akan menjalani isolasi selama 14 hari. Sophie mulai menunjukkan gejala Covid-19 seperti flu ringan dan demam setelah kembali dari London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *